Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Heboh Pernikahan Sesama Wanita di Boyolali!

Heboh Pernikahan Sesama Wanita di Boyolali!

Ibu Suwarti (40) menyamar jadi Efendi, akhirnya menikahi Heniyati (25), warga Karanggede Boyolali.

Heboh Pernikahan Sesama Wanita di Boyolali!

Ibu Suwarti (40) terlihat seperti seorang laki-laki tulen. Warga Klego Boyolali itu lantas mengubah identitasnya menjadi M Efendi Saputra. Namun cerita ini menjadi petaka ketika Suwarti alias Efendi pada 2015 tahun berkenalan dengan seorang gadis bernama Heniyati (25), warga Karanggede Boyolali.

Heni pun terpikat hatinya melihat penampilan Suwarti alias Efendi. Apalagi Efendi mengaku sebagai seorang anggota polisi dan masih bujangan. Singkat cerita setelah menjalin hubungan asmara, keduanya lalu menikah. Pernikahan digelar di rumah mempelai wanita.

Awalnya rumah tangga keduanya terkesan tidak ada masalah dan sangat harmonis. Namun setelah setahun berumah tangga, Heni mulai curiga dengan identitas asli suaminya. Hal ini lantaran selama setahun menikah, Efendi belum menyentuh sang istri.

Efendi selalu menolak saat diajak berhubungan badan oleh istrinya. Korban yang curiga terus mencari tahu. Saat Efendi mandi, Heni membuka dompet suaminya. Setelah didapati KTP ternyata tak ada nama M Efendi Saputra, yang ada atas nama Suwarti yang berjenis kelamin perempuan.

Agar lebih yakin, Heni yang dibantu keluarganya segera menelusuri asal-usul suaminya. Tak lama kemudian diketahui bahwa suaminya sejatinya adalah seorang perempuan bernama asli Suwarti. Karena merasa ditipu, korban akhirnya melaporkan Suwarti ke polisi.

“Tersangka sudah kami tangkap dan saat ini masih dalam penyidikan” kata Kasatreskrim Polres Boyolali, AKP Muhamad Kariri pada Kamis (14/7).

Saat diperiksa polisi, Suwarti alias Efendi ini mengaku identitas KTP atas nama M Efendi Saputra dia temukan di suatu tempat dan selanjutnya dijadikan identitas palsu. KTP tersebut kemudian dia gunakan sebagai senjata untuk berkenalan dengan korban.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...