Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Heboh..Polwan Singkawang Tendang Pemotor Nakal!

Heboh..Polwan Singkawang Tendang Pemotor Nakal!

Di video yang beredar lewat facebook, seorang Polwan bernama Yusita marah dan memukul seorang pemotor remaja berusia 17 tahun.

Heboh..Polwan Singkawang Tendang Pemotor Nakal!

Seperti yang diketahui jika media sosial tengah ramai beredar insiden pemukulan yang dilakukan seorang anggota Polwan ke pemotor di Singkawang Kalbar. Polwan ini juga memarahi yang mengambil gambar dengan HP. Tak sendiri, ada pria dan beberapa Polwan dalam video itu.

Video ini diambil pada akhir pekan kemarin dan menjadi perbincangan. Dalam keterangannya Kapolres Singkawang Kalbar, AKBP Sandi Alfadien Mustofa pada Selasa (23/8/2016) langsung menyampaikan penyesalannya atas peristiwa itu.

“Tidak dibenarkan pemukulan, kami menyesalkan” ungkap Sandi, dilansir Detik.

Sandi bercerita asal mula peristiwa itu. Menurutnya berawal saat pengamanan pawai 17 Agustus kemarin. Ada pemuda yang membawa motor dan tidak memakai helm. Saat diperiksa dan ditanya surat-suratnya ternyata juga tidak membawanya.

Kemudian hendak dilakukan penilangan, tetapi remaja itu marah dan menarik rompi Polwan tersebut dan menendang. Ada juga kata-kata tidak pantas. Hingga akhirnya terjadi keributan dan Polwan Yusita memukul. Mediasi juga sudah dilakukan.

“Memang sebaiknya dalam kondisi apapun anggota tidak boleh emosi. Kami sudah melakukan pemeriksaan pada anggota. Anggota kami untuk sementara dibebastugaskan hingga masalah ini selesai” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...