Home / Headline / Heboh..Prostitusi Online Tawarkan SPG Hingga Pramugari

Heboh..Prostitusi Online Tawarkan SPG Hingga Pramugari

Polisi membongkar praktik prostitusi online.

Heboh..Prostitusi Online Tawarkan SPG Hingga Pramugari

Kali ini modusnya dilakukan dengan menawarkan perempuan-perempuan yang berprofesi sebagai pramugari, model, dan SPG. Direskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Fadil Imran mengatakan pengungkapan kasus ini berawal dari patroli cyber terhadap suatu situs agen penyalur model.

“Ini berawal dari kecurigaan petugas cyber crime yang menemukan sebuah situs penyewaan model dan SPG untuk acara-acara. Setelah ditelusuri, ternyata jasa penyewaan itu hanyalah kedok prostitusi” ungkap Fadil, Sabtu (20/8/2016).

Kasubdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Roberto Pasaribu mengatakan jika admin situs itu mengaku sebagai penyalur jasa model, pramugari, dan SPG. Situs tersebut menampilkan foto-foto dan data diri wanita muda. Polisi kemudian melakukan penyamaran untuk memancing para terduga pelaku.

Polisi yang menyamar dengan menghubungi founder dan CEO situs berinisial AN lewat WhatsApp. AN kemudian mengirimkan daftar sejumlah wanita lengkap dengan foto, data umur, dan tarif wanita tersebut. Kepada anggota yang menyamar, AN sempat menawarkan seorang pramugari berinisial V dengan harga Rp 7 juta untuk sekali kencan.

“Dalam berkomunikasi, AN hanya mau berhubungan dengan pelanggan lewat WhatsApp dan BBM (Blackberry Messenger)” tegas Roberto.

Setelah tawar menawar, anggota ditawari seorang mantan model berinisial T dengan tarif Rp 5 juta per sekali kencan. Polisi lantas menangkap AN di daerah Kalibata Jakarta Selatan. AN dan T dibekuk setelah bertransaksi.

Baca Juga

Karakter Erupsi Gunung Agung Disebut Lebih Besar dari Merapi di 2010

Bali – Pakar Vulkanologi, Surono, mendampingi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan ...