Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Heboh PSK Cabe-Cabean di Jakarta, Ini Komentar DPR

Heboh PSK Cabe-Cabean di Jakarta, Ini Komentar DPR

PSK ABG atau cabe-cabean yang menghebohkan Jakarta, rupanya tak luput dari pengamatan anggota DPR.

Heboh PSK Cabe-Cabean di Jakarta, Ini Komentar DPR

Misalnya saja Ketua Komisi VIII DPR, Saleh Partaonan Daulay cukup geram membaca berita tentang pekerja seks komersial (PSK) cabe-cabean yang berhasil dibongkar jajaran Polsek Jagakarsa Jakarta Selatan. Menurutnya sang mucikari harus dihukum berat.

Pasalnya muncikari ini telah mengekspolitasi anak-anak di bawah umur. Saleh mendesak kepolisian untuk mengembangkan kasus ini termasuk menelusuri kemungkinan ada modus perdagangan orang. Ini menjadi penting diungkap agar orang-orang lain tidak melakukan hal yang sama.

“Prostitusi anak merupakan pelanggaran berat. Di banyak negara, penjaja seks anak selalu dihukum dengan hukuman berat. Karena ini sudah terbongkar, saya berharap pelakunya dihukum berat” ungkap Saleh Partaonan Daulay, seperti yang dilansir JPNN.

Faktanya yang berhasil diungkap kepolisian kali ini, kata Saleh kejadian di Jagakarsa melibatkan anak-anak dibawah umur. Dalam proses hukumnya, ada banyak delik lain yang bisa didalami pihak kepolisian. Tidak tertutup kemungkinan pelakunya dituntut dengan pasal berlapis.

“Kalau masyarakat tidak melaporkan, aparat penegak hukum belum tentu mengetahui hal-hal seperti itu” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...