Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Heboh, PSSI Sebut Ada Dugaan Pengaturan Skor di Piala Sudirman

Heboh, PSSI Sebut Ada Dugaan Pengaturan Skor di Piala Sudirman

Pengaturan skor diduga terjadi dalam ajang Piala Jenderal Sudirman 2015, menurut Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Heboh, PSSI Sebut Ada Dugaan Pengaturan Skor di Piala Sudirman

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto melalui siaran pers dari situs resmi PSSI yang dikutip di Jakarta (Sabtu, 28/11/2015). Untuk kepentingan pembuktian dugaan tersebut, PSSI akan mengambil sikap berkomunikasi dengan pihak TNI dan panitia.

“PSSI secara resmi akan mengirimkan surat sekaligus berkoordinasi dengan Panglima TNI dan ketua panitia penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman” ungkap Haryo.

Dia mengatakan upaya tersebut dilakukan oleh PSSI untuk menjaga sportivitas penyelenggaraan turnamen tersebut yang turut membawa nama TNI.

“Ketua Umum PSSI telah menugaskan Sekjen PSSI Azwan Karim serta jajaran pengurus yang terkait dengan pertandingan bersama Komite Etik PSSI untuk membantu Panglima TNI dan panitia membersihkan oknum-oknum yang diduga terlibat dalam pengaturan pertandingan untuk kepentingan pihak ketiga” tambah Haryo.

Salah satu upaya yang akan dilakukan oleh PSSI adalah membentuk tim sebagai tindak lanjut terhadap dugaan pengaturan skor tersebut. Namun PSSI tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pihak-pihak yang diduga terlibat dalam pengaturan skor tersebut.

“Apakah tim tersebut nantinya akan melibatkan kepolisian, sepenuhnya tergantung dari hasil koordinasi PSSI, Panglima TNI dan panitia penyelenggara dalam waktu dekat” tegas Haryo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...