Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Heboh..Sapi Dievakuasi dari Apartemen Lantai 4

Heboh..Sapi Dievakuasi dari Apartemen Lantai 4

Salah seorang penghuni apartemen di Islamabad Pakistan, Ejaz Ahmad nekat memilih sapi sebagai binatang piaraan.

heboh-sapi-dievakuasi-dari-apartemen-lantai-4

Padahal laki-laki ini tinggal di sebuah apartemen lantai 4 di Karachi. Ceritanya pada tahun 2012 dia membeli dua ekor anak sapi yang masih imut dan lucu. Dua ekor sapi yang berbulu coklat dan putih itu ia giring ke lantai 4, tempat tinggalnya melalui tangga. Tanpa disadari, setelah 4 tahun dipiara, dua ekor sapi itu tumbuh besar.

Ejaz mulai kebingungan, tubuh sapi yang kian besar itu memerlukan ruang yang lebih besar. Celakanya ia tak bisa menambah “space” di apartemen yang ia tinggali. Maka Ejaz memutuskan mengeluarkan sapi-sapi kesayangannya itu dari apartemen. Kesulitan berikutnya, bagaimana ia bisa mengeluarkan sapi-sapi yang kini telah tumbuh dewasa itu.

Dulu ia menaikkan sapi-sapi itu melalui tangga karena ukuran tubuh sapi yang besar, lorong-lorong tangga tersebut tak bisa menampung tubuh sapi. Ejaz memutar otak, akhirnya memutuskan menurunkan sapi-sapi kesayangannya dengan crane atau derek.

Media setempat melaporkan, sapi-sapi tersebut selama empat tahun belum pernah menginjakkan kakinya ke tanah. Kedua sapi yang tinggal di apartemen tersebut kini berada dalam keadaan sehat. Peristiwa penurunan sapi melalui crane itu memperoleh perhatian warga di sekitarnya. Mereka menyaksikan sapi dewasa diturunkan dari ketinggian 60 meter.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...