Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Heboh..Sopir di Kedoya Cabuli Anak Majikan!

Heboh..Sopir di Kedoya Cabuli Anak Majikan!

“Sopir yang diamankan atas nama Ahmad Asri” ungkap Ajun Komisaris Besar, Hendy F Kurniawan (Rabu, 24/8/2016).

Heboh..Sopir di Kedoya Cabuli Anak Majikan!

Polda Metro Jaya rupanya segera merespon viral di media sosial, tentang adanya sopir pribadi yang diduga mencabuli bocah perempuan di dalam mobil. Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hendy F Kurniawan coba memberikan keterangannya.

“Sopir yang diamankan atas nama Ahmad Asri” ungkap Hendy, Rabu (24/8/2016).

Si pembuat viral mengaku melihat dugaan pencabulan itu, ketika sedang berkendara di Jakarta Barat pada Senin 22 Agustus 2016. Saat itu kondisi jalanan sedang macet, tiba-tiba ia melihat pemandangan asusila di dalam mobil berpelat nomor B 8509 HO yang berhenti di depannya.

“Kemarin Senin 22 Agustus 2016, lagi dalam keadaan macet, di depan saya ada mobil (B 8509 HO), yang kacanya tidak begitu gelap. Terlihat ada sopir dan seorang anak perempuan kecil yang duduk di belakang kiri. Saya berasa aneh sewaktu si sopir mengacung-acungkan dan menggerakkan jari tengahnya ke arah belakang” bunyi viral itu.

Si pengendara lalu melihat anak perempuan yang duduk di kursi belakang dan menaikan kakinya ke sandaran kursi depan. Setelah itu si sopir mengeluarkan ponsel dan memoto ke arah paha bagian dalam si anak itu. Tak hanya itu, si sopir juga terlihat menengok dan menundukkan kepalanya seperti memandangi rok si bocah perempuan itu.

“Melihatnya memuakkan sekali. Mohon dibantu BC (broadcast) supaya si pemilik mobil, orangtua anak itu bisa cepat menginvestigasi kejadiaan tersebut. Jangan sampai kejadian tersebut dibiarkan dan laporkan ke pihak berwajib” tulis pembuat viral.

“Terutama bagi yang punya anak perempuan, hati-hatilah dalam mengantar jemput anak anda. Jangan biarkan anak tidak ditemani dan hanya berdua dengan sopir” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...