Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Heboh..Surat Wartawan Minta THR!

Heboh..Surat Wartawan Minta THR!

Memakai surat resmi, wartawan yang mengatasnamakan salah satu media di Jawa Tengah meminta THR.

Heboh..Wartawan Minta THR!

Surat itu berisi surat tugas dan surat permintaan Tunjangan Hari Raya yang ditujukan kepada salah satu instansi pemerintah yang ada di Pekalongan Jawa Tengah. Selain kedua surat tersebut, juga dilampirkan foto kartu pers atas nama wartawan yang bersangkutan.

Seperti yang dilansir Liputan6, pada paragraf pertama disebutkan jika surat permohonan THR dimaksudkan untuk menunjang eksistensi dan kesejahteraan wartawan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1427 H. Surat itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter, @budhihermanto.

“Maka dengan kerendahan hati dan kekurangan yang ada, dengan ini mengajukan permohonan bantuan THR untuk 4 orang wartawan…” tambah surat tersebut pada paragraf kedua.

Sejumlah netizen memberi tanggapan pedas atas postingan tersebut. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari AJI maupun Dewan Pers terkait surat permohonan permintaan THR tersebut. Yang pasti netizen telah riuh menanggapi edaran surat yang dinilai tidak pantas dan tidak sesuai etika itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...