Home / Bola / Heboh..Tiga Bocah Nerobos Latihan Barcelona, Dan..

Heboh..Tiga Bocah Nerobos Latihan Barcelona, Dan..

Saat Barcelona fokus latihan guna menghadapi Arsenal, tiga bocah menerobos masuk ke lapangan.

Heboh..Tiga Bocah Nerobos Latihan Barcelona, Dan.

Seperti yang diketahui jika Barcelona menggelar sesi latihan jelang perjamuan terhadap Arsenal pada Selasa (15/3/2016) waktu setempat. Seperti umumnya terjadi, sesi yang digelar di Joan Gamper Training Centre tersebut terbuka untuk media pada 15 menit pertama.

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo tiba-tiba ada tiga bocah menerobos masuk ke dalam lapangan. Disebutkan kalau mereka bertiga bukan merupakan orang Spanyol, melainkan asal Ekuador dan Uruguay yang sedang berada di wilayah tersebut untuk berlibur.

Entah bagaimana bisa terjadi Anton (10 tahun), Rodrigo (12) dan Italo (12) bisa melewati petugas keamanan dan berlari-lari di atas lapangan. Mereka bertiga masuk lapangan saat pemain-pemain Barca sedang menjalani latihan ringan.

Kehadiran ketiga anak kecil itu justru membuat beberapa pemain Barca tertawa. Yang terjadi kemudian di luar perkiraan, bukannya memanggil petugas keamanan pemain Barca justru mengajak ketiganya main bersama.

Pemain-pemain Barca lantas ‘mengerjai’ ketiga bocah tersebut. Salah satunya ada yang diusung ke udara beramai-ramai, setelah itu ketiganya diajak main kucing-kucingan. Deluruh sesi tersebut berjalan penuh tawa. Ketiganya juga diajak foto bareng untuk kemudian mendapatkan tandatangan dari penggawa Barca.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...