Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Heboh…Ada Fans Lempar iPhone Buat Pemain ke Lapangan

Heboh…Ada Fans Lempar iPhone Buat Pemain ke Lapangan

2C964A1200000578-3242974-image-a-1_1442820766847

Ada-ada saja yang dilakukan seorang fans buat pemain kesayangannya. Seperti contoh ini, dimana pengalaman unik dialami pemain Shandong Luneng asal Brasil, Diego Tardelli akhir pekan lalu. Dia dilempari iPhone oleh seorang fans saat membela klubnya ketika bertarung di Liga Super China.

Seperti dilansir dari Dailymail, Senin (21/9) insiden itu terjadi saat Shandong Luneng bertandang ke Hongkou Stadium melawan Shanghai Shenhua dalam lanjutan Liga Super China.

Peristiwanya sendiri terjadi berawal saat pemain 30 tahun itu berjalan ke tepi lapangan ketika situasi ‘bola mati’ di babak pertama. Tiba-tiba ada benda asing yang melayang dari arah tribun penonton ke arahnya.

Tanpa ragu lagi, ternyata Tardelli memungutnya. Ternyata begitu dilihat benda itu adalah iPhone. Meski demikian, Tardelli tidak langsung mengantunginya. Pemain pengkoleksi 14 caps di timnas Brasil itu memberikan ‘barang bukti’ itu kepada wasit.

Hingga kini belum diketahui, apa alasan suporter itu melempar benda mahal kepada Tardelli. Tapi diprediksi kalau dilakukan karena penampilan yang sangat baik dari mantan pemain Sao Paulo dan PSV Eindhoven itu di laga tersebut.

Tardelli sendiri menjadi kreator terciptanya gol kedua buat Shandong Luneng yang akhirnya memenangi laga dengan skor 2-1. Tentu saja dengan kemenangan ini mendongkrak posisi Luneng ke posisi tiga klasemen sementara Liga Super China.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...