Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Heboh…Video Kelihaian Aksi Copet Wanita Mengambil Dompet

Heboh…Video Kelihaian Aksi Copet Wanita Mengambil Dompet

aksi copet 1

Tatik (40) seorang PNS warga Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur harus mengalami kerugian sebesar Rp 3,5 juta karena uangnya dicopet ketika akan dipakai belanja Lebaran 2015.

Siapa yang mengambil dompetnya?

Ternyata aksi copet terekam oleh CCTV dan ada di Youtube.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana seorang wanita yang sudah jago dan lincah melaksanakan aksinya mencopet korban. Si copet tampak wanita berkerudung hitam dan pakaian hitam yang berdiri di belakang tatik berkerudung garis dan pakaian putih. Tampak di foto wanita mengambil dompet Tatik.

Kejadiannya berlangsung di Pasar Pagi Kota Tegal Jateng, pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2015.

Tatik yang uangnya merupakan gaji ke 13 mau dipakai belanja, tersadar bahwa dompetnya telah raib ketika akan bayar di kasir. Dia pun tak tahu bahwa dirinya menjadi korban aksi copet.

Pemilik toko yang melihat Tatik gelisah karena kehilangan dompet, kemudian menunjukkan hasil rekaman cctv nya. Karena kebetulan toko itu dipasang CCTV.

Benar saja, setelah diputarkan rekaman kamera CCTV itu, ternyata dompet yang berisi uang tunai Rp 3,5 juta raib dicopet oleh seorang perempuan yang mengenakan kerudung hitam tersebut.

“Waktu itu saya mau beli baju di Pasar Pagi Kota Tegal, tapi pas mau bayar ke kasir, tapi dompet saya nggak ada. Ternyata dicopet sama orang yang ada di dalam CCTV itu,” ungkap Tatik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...