Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Hector Moreno Patahkan Kaki Luke Shaw, Roy Keane Malah Memuji!

Hector Moreno Patahkan Kaki Luke Shaw, Roy Keane Malah Memuji!

Moreno-Shaw

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, kembali muncul dengan komentar menariknya. Kali ini apa yang ia bicarakan adalah insiden patahnya kaki Luke Shaw di laga PSV vs United. Meski eks timnya dirugikan, Keane malah memberikan komentar positif terhadap tekel yang dilakukan Hector Moreno meski itu membuat Shaw cedera.

Komentar Keane tersebut tentunya sangat menarik. Baginya tekel yang dilakukan Moreno adalah bersih dan itu dibuktikan dengan tidak adanya pemain United yang menyerang Moreno setelahnya. Namun dalam insiden seperti itu hal terburuk memang bisa saja terjadi.

“Saya pikir itu adalah tekel yang bagus dan saya suka sisi keras dalam pertandingan ini. Kalian bisa lihat reaksi para pemain United yang tidak berlebihan terhadap tekel itu. Jika seorang pemain berlari secepat itu, bertahan seperti itu, cedera memang bisa saja terjadi. Itu murni sebuah kecelakaan,” kata Keane.

Kekalahan United dalam laga itu juga mendapatkan perhatian serius dari Keane. Menurutnya United tidak memiliki keseimbangan yang bagus dalam susunan pemain mereka. Louis van Gaal dianggap hanya memikirkan kualitas lini depan timnya dan seolah mengabaikan pertahanan tim yang keropos.

“United lebih fokus menginvestasikan uangnya untuk lini depan yang memang menjadi bagus. Di gelandang, mereka tidak terlalu buruk namun ada kebobrokan di sektor pertahanan. Hanya Daley Blind yang bisa diandalkan dalam laga melawan tim besar seperti di Liga Champions,” lanjut Keane.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...