Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Helikopter Hilang Kontak, Tim SAR Lacak Sinyal Ponsel di Sekitar Danau Toba

Helikopter Hilang Kontak, Tim SAR Lacak Sinyal Ponsel di Sekitar Danau Toba

helikopter hilang di sumut

Seperti diketahui, hari Minggu (11/10) helikopter Eurocopter jenis EC 130 hilang kontak dalam penerbangan  Siparhaman menuju Bandara Kualanamu. Hingga hari ini Tim SAR fokus menyisir area Danau Toba, Kabupaten Samosir, Sumut.

Tim SAR menyisir menyusul dugaan tertangkapnya sinyal ponsel dari penumpang helicopter.

“Ada sinyal di ujung Pematangsiantar. Itu tak mesti benar (berasal dari helikopter yang hilang). Setiap sinyal yang lewat, terekam di receiver. Kami akan cek benarkah itu sinyalnya (dari helikopter) atau tidak,” ungkap Kepala Badan SAR Nasional Medan, Rochmali, seperti dilansir salah satu media online.

Bagian dari Pulau Samosir yang disisir oleh Tim SAR antara lain sebelah timur dan utara. Disamping itu, tim juga menyisir Parapat dan Pematangsiantar.

“Masih belum ada tanda-tanda keberadaan helikopter. Kami turunkan lima tim dan 50 personel pagi ini,” ungkap Rochmali.

Helikopter sendiri adalah milik PT Penerbangan Angkasa Semesta yang hilang kontak dimana dipiloti oleh Kapten Teguh Mulyono, dan membawa teknisi Hari Poerwantono, serta tiga penumpang bernama Nurhayanto, Giyanto, dan Frans.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...