Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Helikopter Jatuh di Yogyakarta, Bunyi Balingnya Klutuk-Klutuk!

Helikopter Jatuh di Yogyakarta, Bunyi Balingnya Klutuk-Klutuk!

“Saya dengar bunyi klutuk..klutuk..klutuk” ungkap Meilia, yang rumahnya tak jauh dari lokasi jatuhnya helikopter.

Helikopter Jatuh di Yogyakarta Ini Foto-Fotonya

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika helikopter jenis bell menimpa dua rumah warga di Dusun Kowang Kalasan Sleman, Jumat 8 Juli 2016. Salah satu saksi mata yang diwawancarai Detik, Meilia mengatakan jika peristiwa jatuhnya helikoter diawali oleh suara gemuruh.

“Dari depan pintu saya dengar bunyi klutuk..klutuk..klutuk. Saya bertanya, pesawat kok bunyinya begitu. Suara begitu tahu-tahu mendadak tidak bunyi apa-apa” ungkap Meilia, yang rumahnya tak jauh dari lokasi jatuhnya helikopter.

Rumah Meilia hanya berjarak sekitar 500 meter dari lokasi jatuhnya helikopter. Kebetulan salah satu rumah yang tertimpa heli itu adalah milik kerabatnya. Menurut kesaksian Meilia, tak ada pesawat atau pun kendaraan terbang lain di dekat helikopter itu saat kejadian. Sesaat kemudian helikopter jatuh.

“Setelah bunyi itu tahu-tahu bunyi, lalu baling-baling tidak berputar. Ada asap tapi tidak meledak. Saya langsung ke lokasi. Badan pesawatnya sudah remuk, sayapnya potong-potong begitu terus kacanya pecah, baling-baling lepas” pungkas Meilia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...