Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Prediksi Hellas Verona vs AS Roma

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Prediksi Hellas Verona vs AS Roma

Hellas vs Roma

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Hellas Verona vs AS Roma dimainkan hari Sabtu, 22 Agustus 2015 jam 23.00 WIB di Stadion Marc’Antonio Bentegodi di Verona. Prediksi skor Hellas vs Roma bisa jadi akan berlangsung ketat karena Hellas pun ingin membuat awal yang manis di hadapan pendukung mereka sendiri.

Secara kualitas memang skuat Roma masih lebih superior dibanding Hellas. Dalam dua pertemuan terakhir di tempat yang sama, Roma sekali menang dengan skor 1-3 dan musim lalu mereka bermain imbang 1-1 di markas Hellas.

Musim ini Roma mendapatkan banyak wajah baru. Paling dinanti tentunya aksi Edin Dzeko dan Mohamed Salah yang bisa menjadi ancaman nyata bagi Hellas yang lini belakang mereka malah dihuni oleh para pemain gaek seperti Rafael Marquez dan Vangelis Moras. Maka, ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Roma untuk bisa mendapatkan tiga poin di awal musim.

“Sama seperti musim lalu, kami akan mencoba untuk menang. Juventus memang masih diunggulkan musim ini namun Roma, Napoli, Inter, dan Milan bisa memberikan perlawanan. Saya harap musim ini kami yang menjadi juara,” harap Seydou Keita.

Kemenangan memang sangat krusial bagi Roma di pertandingan ini jika mengingat di laga berikutnya mereka sudah harus berhadapan dengan Juventus di Stadion Olimpico.

Prakiraan Formasi:

Hellas: Rafael; Eros Pisano, Rafael Marquez, Vangelis Moras, Samuel Souprayen; Federico Viviani, Emil Hallfredsson, Jacopo Sala; Bosko Jankovic, Juanito Gomez, Luca Toni

Roma: Morgan De Sanctis; Maicon, Kostas Manolas, Leandro Castan, Vasilis Torosidis; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Gervinho, Mohamed Salah, Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...