Home / Bola / Jadwal Liga Italia & Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan: Raih Kemenangan Kedua?

Jadwal Liga Italia & Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan: Raih Kemenangan Kedua?

Hellas vs Inter

Jadwal Liga Italia 2016 dalam pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan akan dilangsungkan di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu 7 Februari 2016 jam 18.30 WIB. Prediksi skor Hellas Verona vs Inter pekan ini dijamin akan menarik karena kedua tim sudah bisa bangkit lagi dari keterpurukan.

Setelah menjalani periode yang buruk, termasuk dibantai AC Milan dalam laga derby, Inter akhirnya bisa menang lagi meski hanya dengan skor 1-0 melawan Chievo Verona. Namun melawan Hellas, Inter sepertinya tidak akan menjalani pertandingan dengan mudah lantaran juga karena Miranda akan absen di pertandingan ini.

“Verona telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Kami akan kehilangan Miranda di laga ini dan saya tidak bisa menempatkan Gary Medel untuk menggantikannya. Medel terlalu kecil untuk bertarung dengan striker macam Luca Toni dan Giampaolo Pazzini,” kata Roberto Mancini.

Motivasi Hellas memang harus diwaspadai Inter. Keberhasilan meraih kemenangan pertama di musim ini pekan lalu atas Atalanta jelas menjadi ancaman tersendiri bagi Inter. Andai sedikit saja meremehkan tuan rumah, bukan tidak mungkin kemenangan kedua akan diraih pasukan Luigi Del Neri.

Prakiraan Formasi:

Hellas: Pierluigi Gollini; Gilberto, Vangelis Moras, Filip Helander, Eros Pisano; Artur Ionita, Luca Marrone, Urby Emanuelson, Pawel Wszolek; Juanito Gomez; Luca Toni

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Jeison Murillo, Juan Jesus, Alex Telles; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Adem Ljajic, Mauro Icardi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...