Home / Bola / Henderson & Milner Tak Bela Liverpool, Lucas Leiva Dapat Berkah

Henderson & Milner Tak Bela Liverpool, Lucas Leiva Dapat Berkah

Lucas Leiva rupanya merasa sangat terhormat ketika ditunjuk sebagai Kapten Liverpool di laga kontra Crystal Palace dua pekan lalu.

Henderson & Milner Tak Bela Liverpool, Lucas Leiva Dapat Berkah

Seperti yang diketahui jika Lucas memperkuat Liverpool sejak tahun 2007 silam. Total ia sudah tampil sebanyak 288 kali di semua ajang dan menyumbangkan enam gol bagi klub Merseyside tersebut. Gelandang asal Brasil ini pun sempat mengalami pasang surut di Liverpool.

Bahkan ia sampai di titik di mana ia nyaris dilego karena performanya menurun. Namun di bawah asuhan manajer anyar Jurgen Klopp, gelandang 28 tahun ini bangkit dan kembali tampil garang. Lucas sempat diberi kepercayaan oleh Klopp untuk memimpin The Reds kala menghadapi Palace.

Pengalaman itu ternyata membuatnya sangat senang. Ia mengaku merasa terhormat bisa memakai ban Kapten di lengannya. Ketidak hadiran Jordan Henderson dan James Milner, rupanya yang membawa keberkahan bagi Lucas.

“Jordan Henderson dan James Milner tak bermain, jadi saya yang memakai ban kapten. Itu adalah momen yang sangat spesial bagi saya. Saya sudah membela Liverpool selama bertahun-tahun, jadi saya tahu betapa pentingnya arti menjadi seorang kapten Liverpool” ungkap Lucas pada Globo Esporte.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...