Home / Headline / Hendra/Ahsan Juara, Presiden Jokowi Cuit Beri Ucapan Selamat

Hendra/Ahsan Juara, Presiden Jokowi Cuit Beri Ucapan Selamat

hendra

 

Pebulutangkis ganda Indonesia yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses merebut gelar juara BWF Super Series Finals 2015 setelah mengalahkan pasangan China Chai Biao/Hong Wei. Gelar itu adalah yang kedua bagi ganda putra Indonesia itu usai mereka memenangkannya pada 2013.

Bermain di Hamdan Sport Complex, Minggu (13/12) malam waktu Indonesia, Hendra/Ahsan menutup pertandingan dengan kemenangan 13-21, 21-14, 21-14. Chai/Hong akhirnya menyerah usai pertandingan yang memakan waktu 53 menit.

Buat Hendra/Ahsan, gelar itu merupakan yang kedua setelah mereka menjuarai turnamen tersebut pada 2013. Ketika itu mereka meraih gelar perdana usai mengalahkan pasangan Korea Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Penampilan yang gemilang dari Hendra/Ahsan ternyata menjadi sorotan dan perhatian masyarakat khususnya para pecinta bulutangkis Indonesia.

Salah seorang yang begitu perhatian datang dari orang nomor satu negeri ini. Ya, Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi dengan mengucapkan selamat lewat media sosial.

“Salut, Hendra/Ahsan menjuarai badminton Dubai BWF Super Series. Indonesia bangga. #TerimaKasihHendraAhsan -Jkw,” tulis Jokowi dalam akun Twitter pribadinya, @jokowi, Minggu (13/12).

 

 

 

 

Baca Juga

Difoto Pakai Drone, Begini Kondisi Kawah Gunung Agung

Bali – Tim drone dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ...