Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Hendrik Ceper Meninggal, Ini Wasiat Hendrik!

Hendrik Ceper Meninggal, Ini Wasiat Hendrik!

Hendrik Ceper meninggal dunia setelah beberapa hari mengalami koma. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Hendrik sempat memberikan wasita pada istrinya.

Hendrik Ceper Meninggal, Ini Wasiat Hendrik!

Setelah sempat stabil, namun kesehatan Hendrik kembali memburuk dan meninggal dunia di RS Medika Citra Utama pada pukul 02.47 WIB. Berita duka ini, awalnya disebarkan oleh Daus Mini melalui postingan foto di akun Instagramnya.

“Innalilahi wainailaihi rojiuun….telah meninggal dunia sahabat kita Hendrik Ceper dirumah sakit singaparna medika citra utama(SMC) tadi pagi pukul 02:47wib…Semoga Allah berikan tempat yang terbaik bagi Almarhum. Informasi dari dokter faisal yg menangani hendrik langsung” tulis Daus

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Hendrik Ceper sempat berwasiat pada istrinya. Menurut Nur Djalilah, Hendrik berpesan agar Nur bisa menjaga putri sematawayangnya Raya Katrina Putri Ramadani.

“Kang Hendrik berpesan kepada saya yang sabar, rezeki sudah ada yang mengatur. Besarkan anak dengan baik” kata Nur.

Hendrik di mata sang istri adalah pria yang tangguh. Di saat kondisi perekonomiannya tengah surut, Hendrik bahkan rela bekerja di Pabrik Tektil sebagai pengepak barang.

“Kang Hendrik sudah tiga bulan kerja di pabrik tekstil di Kabupaten Bekasi. Shooting kalau jadi tamu undangan saja” tambah Nur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...