Home / Olahraga / Basket / Hengkang, Dwight Howard Dapatkan Unfollow dari Kobe Bryant di Twitter

Hengkang, Dwight Howard Dapatkan Unfollow dari Kobe Bryant di Twitter

Kobe Bryant Unfollow Dwight Howard
Kobe Bryant (metrotvnews.com)

Aktual Post – Kekesalan bintang NBA Kobe Bryant terhadap Dwight Howard sepertinya masih berlangsung. Sebelumnya, Bryant menyindir mantan pemain Los Angeles Lakers itu dengan unggahan foto di Twitter.

Hal itu dilakukannya sebab ia kesal terhadap keputusan Dwight Howard yang akhirnya berlabuh ke kubu Housten Rockets. Setelahnya, Kobe Bryant kembali menunjukkan rasa kecewa dengan meng-unfollow Howard di Twitter.

Aksi Kobe yang sedikit kontroversial itu mengundang perhatian banyak pecinta basket NBA. Namun sebelum jauh terumitkan, Kobe pun berujar mengenai maksudnya meng-unfollow Howard.

Menurut dia, lewat akun jejaring sosial Twitter miliknya, ia berujar bahwa maksud meng-unfollow Howard adalah bukan masalah pribadi.

“Jujur, saya berharap yang terbaik untuk D12. Terlepas dari itu semua, saya hanya merasa sulit dan sedikit kecewa untuk mengikuti pemain yang seolah-olah menendang tim saya #thatjustme,” oceh Kobe Bryant di @kobebryant, Selasa (9/7) lalu.

Fakta bahwa keputusan Howard untuk hengkang dari Lakers lebih atau kurangnya akan berdampak bagi Lakers, pun tidak sama sekali ada hubungannya. Sebab Kobe menegaskan juga akan meng-unfollow akun Twitter pebasket NBA yang meninggalkan LA Lakers. Sebut saja Antawn Jamison dan Metta World Peace.

Hingga saat ini, di akun twitter-nya, Kobe hanya mem-follow 817 pengguna. Dari data tersebut, ada beberapa orang yang merupakan pebasket NBA. Dan dari sekumpulan pebasket NBA itu, hanya ada dua orang yang merupakan mantan pemain Lakers, yakni Anderson Varejao dan Jason Collins.

Baca Juga

Hasil Malaysia Masters 2015: Wakil Indonesia, Pia Zebadiah/Rizki Amelia Kalah

Hasil Malaysia Masters 2015: Wakil Indonesia, Pia Zebadiah/Rizki Amelia Kalah

Hasil Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015, satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri akhirnya harus ...