Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Henrikh Mkhitaryan Bikin MU Tambah Ganas!

Henrikh Mkhitaryan Bikin MU Tambah Ganas!

Mkhitaryan-MU

Kekuatan Manchester United musim depan dipastikan semakin bertambah ganas ketika mereka berhasil mendatangkan Henrikh Mkhitaryan. Gelandang berusia 27 tahun itu sukses diboyong dari Borussia Dortmund di bursa transfer pemain hari ini dan kehadirannya hanya akan memberikan efek bagus pada permainan United musim depan.

Pemain berpaspor Armenia tersebut merupakan pemain anyar berikutnya bagi United setelah Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic. Hadirnya Mkhitaryan tentunya disambut gembira oleh fans United karena ia adalah pemain yang bisa memberikan aliran serangan bagus kepada tim ketika melakukan serangan. Berbekal visi bermain yang bagus, Mkhitaryan bisa menjadi harapan bagi fans United musim depan.

“Henrikh adalah pebola yang bertalenta dan telah memberikan performa yang sangat bagus pada klub-klubnya terdahulu dan untuk negaranya. Ia punya kemampuan yang bagus, visi apik, dan bisa juga mencetak gol. Saya senang ia memilih Manchester United dan saya yakin ia bisa cepat beradaptasi karena gaya mainnya juga cocok di Premier League,” kata Jose Mourinho.

United adalah klub kelima Mkhitaryan setelah Pyunik, Metalurh Donetsk, Shakhtar Donetsk, dan Dortmund. Tentunya, dari klub-klub tersebut United adalah yang punya nama paling besar sehingga pemain yang mengemas 41 gol dari 140 penampilan untuk Dortmund itu merasa sangat girang.

“Saya bangga bisa bergabung dengan Manchester United. Kepindahan ini adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan untuk saya. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh klub dan Jose Mourinho,” tandas Mkhitaryan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...