Home / Berita / Ibu Kota / Hercules ditangkap Polisi Karena Kasus Pemerasan!

Hercules ditangkap Polisi Karena Kasus Pemerasan!

Aktualpost.com, Jakarta – Hercules Rozario Marshal adalah salah satu pejuang NKRI yang membela pada saat pemberontakan Timor Timur pada saat itu. Kini, orang yang biasa disapa dengan Hercules tersebut ditangkap polisi, lantaran tuduhan atas tindak pemerasan.

Hercules beberapa waktu lalu pindah ke Jakarta dan menetap di Jakarta. Saat ini dia adalah penguasa di Tanah Abang Jakarta dan menjadi salah satu orang yang sangat ditakuti. Hampir semua orang di Tanah Abang mengela siapa itu Hercules. Memiliki banyak anak buah yang selalu mendukungnya.

Hercules sendiri adalah salah satu pendiri sekaligus Ketua Umum ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) yang merupakan sayap Gerindra yang dibina oleh Prabowo sendiri.

Namun, kemarin (8/3) Hercules di tangkap Polda Metro Jaya, lantaran dilaporkan telah melakukan pemerasn terhadap warga sekitar dan beberapa perusahaan di Jakarta. Selain Hercules, puluhan anak buahnya juga ditangkap dan dimintai keterangan.

Hercules saat ini masih ditahan di Polda Metro Jaya dan masih dimintai keterangan soal pemerasan tersebut. Hercules dilaporkan 3 perusahaan atas tuduhan pemerasan.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...