Home / Bola / Herman Dzumafo Punya Misi Khusus Hadapi Sriwijaya

Herman Dzumafo Punya Misi Khusus Hadapi Sriwijaya

Herman Dzumafo

Striker Persela Lamongan, Herman Dzumafo, mengaku membawa misi khusus kala timnya bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, hari Kamis esok. Pemain asal Kamerun berusia 36 tahun itu mengaku ingin segera mencetak gol lagi meski ia lebih mementingkan kemenangan tim di pekan ke-11 ini.

Ketajaman Dzumafo memang kembali memudar seiring dengan menurunnya performa Persela lagi. Sebagai seorang striker, Dzumafo paham benar bahwa tanggung jawabnya adalah bisa memberikan banyak gol untuk tim dan suporter. Apalagi Persela masih terpuruk di posisi juru kunci sehingga ia dituntut untuk bisa lebih tajam guna membawa tim meraih kemenangan.

“Target khusus pastinya ada karena saya sebagai striker jelas ingin mencetak gol. Tapi saya lebih mengutamakan hasil. Tidak penting siapa yang mencetak gol asalkan kami bisa menang,” kata Dzumafo.

Sriwijaya sendiri masih belum bisa memainkan Teja Paku Alam yang masih menderita sakit dan Achmad Jufriyanto karena mengalami cedera. Bagi Dzumafo, Sriwijaya adalah tim yang komplet dan para pemain cadangan mereka sama bagusnya dengan pemain inti yang biasa dimainkan oleh Widodo Cahyono Putro.

“Sriwijaya tim yang bagus dan semua pemain mereka patut diwaspadai. Kami tidak perlu fokus pada satu pemain karena kualitas mereka merata. Tidak adanya Jupe (Jufriyanto) dan Teja saat melawan Semen Padang tidak membuat kualitas permainan Sriwijaya menurun. Para pemain cadangan mereka tidak ada bedanya dengan pemain inti.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...