Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Hesty Klepek-Klepek Kaget Dijual Mucikari RA Rp 40 Juta

Hesty Klepek-Klepek Kaget Dijual Mucikari RA Rp 40 Juta

Hesty Klepek-Klepek Dijual Mucikari RA Rp 40 Juta

Hesty Klepek Klepek terkejut dirinya dianggap anak buah mucikari RA sebagai artis PSK dalam bisnis prostitusi online.

Saat dikaitkan sebagai anak buah mucikari RA, Hesty Klepek Klepek mengaku sangat kaget. Dirinya juga menegaskan sama sekali tidak mengenal RA, sang mucikari. Alhasil Hesty terkejut, saat mengetahui ada namanya dalam prostiusi kelas atas.

Terlebih dalam pesan berantai yang tersebar, disebut harga ‘jual’ Hesty Rp 40 juta. Ia pun menanggapinya dengan santai mengenai hal tersebut. “Off air saja cuma Rp 30 juta aduh kalau ini Rp 40 juta sih gede banget yah” ungkap Hesty, belum lama ini.

Terlihat sudah lelah menanggapi berbagai macam pertanyaan mengenai hal yang sama, Hesty hanya bisa pasrah. “Aduh terserah deh mau bilang apa mau benar atau tidak. Ya dari Hestynya yang penting sudah klarifikasi, Hesty nggak kenal dengan RA dan nggak punya kontak BBM RA” tambahnya.

Hesty Klepek Klepek memang berniat buka suara soal namanya yang disebut-sebut dalam prostitusi kelas atas. Menurutnya hal tersebut tidaklah benar adanya. Ia juga mengatakan dirinya sama sekali tidak mengenal sosok sang mucikari, RA.

Aku nggak kenal RA, gila kali. Mobil saja masih nyicil, rumah juga baru bikin” tegas Hesty lagi.

Ia juga mengaku dirinya sama sekali tidak memiliki nomor telepon RA. “Hesty juga di sini mengklarifikasi nggak kenal sama yang namanya RA. Hesty juga nggak punya kontak nomor telepon atau BBM Hesty nggak punya“.

Meski begitu, Hesty mengetahui ada berita RA tertangkap. Namun sekali lagi, Hesty tidak mau ambil pusing masalah tersebut.  “Hesty dengar kalau RA tertangkap, tapi Hesty juga nggak mau komentar banyak karena memang nggak mengerti. Kalau dibilang rugi ya rugi juga tapi yasudah yang penting aku nggak ada sangkut-pautnya dengan masalah ini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...