Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Hidayat Nur Wahid Buka Suara : KMP Tidak Bubar, Sampai Saat ini Masih Tetap Eksis…

Hidayat Nur Wahid Buka Suara : KMP Tidak Bubar, Sampai Saat ini Masih Tetap Eksis…

KMP

 

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menolak dengan tegas pernyataan dari Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut bahwa Koalisi Merah Putih (KMP) sudah bubar seiring dengan bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar dan PPP ke pemerintahan Joko Widodo. Ia menegaskan kalau KMP sampai saat ini masih tetap eksis.

Dijelaskan Hidayat bahwa walaupun Golkar telah menyatakan mendukung pemerintahan namun, lanjutnya, Aburizal Bakrie tak pernah melontarkan pernyataan keluar dari KMP.

“Presidium KMP itu Pak Aburizal. Beliau memang karena kondisi internal partai Golkar sedang sedemikian rupa akhirnya menyatakan mendukung pemerintah. Dan Pak Aburizal sebagai presidium KMP tidak pernah menyatakan keluar dari KMP. Artinya sampai saat ini KMP masih tetap eksis,” tutur Hidayat usai menghadiri perayaan HUT ke-56 Ormas MKGR di Wisma Serbaguna Gelora, Senayan, Jakarta, Minggu (7/2).

Ditambahkan olehnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto selaku salah satu tokoh yang menandatangani pendeklarasian KMP tak pernah menyatakan KMP telah bubar.

Wakil Ketua MPR ini menegaskan jika benar KMP telah bubar, maka tentunya ada pembubaran yang dilakukan secara resmi tiap anggotanya bukan berasal dari pernyataan sepihak.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...