Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Hidayat Nur Wahid Tegaskan PKS Lawan Ahok!

Hidayat Nur Wahid Tegaskan PKS Lawan Ahok!

“Kami PKS tidak mendukung calon independen. Kami akan mendukung calon dari partai politik” ungkap Hidayat Nur Wahid, Senin 28 Maret 2016. 

Hidayat Nur Wahid Tegaskan PKS Lawan Ahok!

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid menghormati partai-partai yang mendukung Ahok maju sebagai calon independen. Namun Hidayat menegaskan jika partainya tak akan mendukung calon independen.

“Kami menghormati partai-partai yang mendung calon independen. Kami PKS tidak mendukung calon independen. Kami akan mendukung calon dari partai politik” ungkap Hidayat Nur Wahid, Senin 28 Maret 2016.

Hidayat mengatakan jika PKS saat ini masih memilah-milah tokoh yang akan diusung, baik melalui survei internal maupun berkomunikasi dengan partai-partai politik lain. Dia mengungkapkan sebagai partai pemenang ketiga pemilu DKI, PKS serius memikirkan tokoh yang diusung.

“Kami sudah survei internal untuk meneropong tokoh internal, tokoh eksternal. Komunikasi-komunikasi dengan partai politik lain juga sudah kami lakukan. Komunikasi dengan rekan dari Gerindra, Demokrat, PDIP” tambah Hidayat Nur Wahid, seperti yang dilansir Antara.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...