Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Hidayat Nur Wahid Tolak Keras Anggapan kalau Alumni Timur Tengah dikaitkan Terorisme

Hidayat Nur Wahid Tolak Keras Anggapan kalau Alumni Timur Tengah dikaitkan Terorisme

hidayat-nur-wahid-00

 

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyebut para alumni Timur Tengah sebut saja Mantan Presiden Abdurrahman Wahid, berkiprah positif dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat. Dirinya menolak keras berbagai pendapat miring yang selalu membawa-bawa alumni Timur Tengah dengan para pelaku terorisme.

“Saya menolak keras itu. Darimana parameternya mereka selalu membawa-bawa alumni Timur Tengah dengan pelaku teroris. Saya sendiri alumni tidak ada sama sekali ajaran soal teroris dan begitu pula alumni lainnya,” kata Hidayat di Masjid Istiqlal Jakarta, Minggu (14/8), seperti dilansir Antara.

Para alumni Timur Tengah, salah satunya yang tergabung dalam Perhimpunan Wanita Alumni Timur Tengah (PERWATT), sambungnya, harus terus berupaya menjadi teladan baik dalam kiprahnya untuk bangsa.

“Perwatt adalah bagian dari perkumpulan alumni timur tengah. Banyak sekali contoh teladan dan terbaik yang diperlihatkan para alumni timur tengah dalam kiprahnya berbangsa dan bermasyarakat,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...