Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hillary Clinton Deklarasikan Diri Jadi Capres Partai Demokrat, Presiden Obama Ucapkan Selamat

Hillary Clinton Deklarasikan Diri Jadi Capres Partai Demokrat, Presiden Obama Ucapkan Selamat

obama445

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mengucapkan selamat kepada Hillary Clinton pada Selasa (7/6) usai ia berhasil menjadi calon presiden dari Partai Demokrat, dan berencana bertemu dengan Senator Bernie Sanders pada pekan ini, demikian menurut pernyataan Gedung Putih.

Obama sudah menelepon Clinton dan Sanders, dan “mengucapkan selamat kepada kedua kandidat karena telah melakukan kampanye yang inspiratif dan membuat semangat para pendukung Partai Demokrat, mengikutsertakan generasi muda Amerika Serikat ke dalam proses politik dan memberikan ide-ide kebijakan politik yang penting,” demikian sekretaris pers Gedung Putih Josh Earnest.

Earnest juga mengungkapkan kalau Obama akan bertemu dengan Sanders di Gedung Putih pada Kamis atas permintaan senator itu.

Pernyataan itu kemudian memicu spekulasi apakah Sanders akhirnya akan mengakui kekalahan atau terus berjuang hingga konvensi Partai Demokrat pada Juli mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...