Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hillary Clinton Mengumumkan Dirinya Sebagai Calon Kandidat Presiden Amerika 2016

Hillary Clinton Mengumumkan Dirinya Sebagai Calon Kandidat Presiden Amerika 2016

WASHINGTON – Hillary Clinton akhirnya mengumumkan pencaloanan dirinya sebagai kandidat presiden Amerika Serikat.

Dalam video berdurasi hampir tiga menit yang dirilis Minggu, mantan ibu negara dan Menteri Luar Negeri secara resmi mengumumkan untuk menempati Gedung Putih pada tahun 2016, dia mengatakan akan menjadi “juara” di kelas menengah.

Dengan brand name yang diakui secara global, Hillary Clinton mungkin calon presiden perempuan pertama dalam sejarah AS yang memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Gedung Putih, namun para analis masih meragukannya.

Layaknya sebagai seorang selebriti yang telah dikenal di seluruh dunia dan namanya diakui dari Afrika ke Asia. Hillary Clinton adalah superstar pada saat banyak kandidat dari Partai Republik tidak menarik dan membosankan. Banyak analis mengatakan bahwa dia sangat tepat menempatkan dirinya dalam posisi utama untuk meraih Gedung Putih pada tahun 2016.

“Hillary Clinton adalah superstar global. Dia terkenal di seluruh dunia dan dihormati karena keterampilan kepemimpinannya,” rekan senior Darrell West dari Brookings Institution kepada Xinhua.

Hillary Clinton kemungkinan berada diatas Partai Republik, karena kebanyakan calon Partai Republik tidak terkenal dan tidak memiliki kebijakan luar negeri yang kuat kecuali mantan Gubernur Florida Jeb Bush, yang memiliki hubungan baik dengan keluarga besarnya

Masih belum diketahui siapa yang akan meraih nominasi di Partai Republik, tapi jajak pendapat dan para ahli cenderung menuju ke Bush dan kampanyenya kemungkinan akan didanai oleh dua mantan presiden yaitu ayahnya, George HW Bush, dan saudaranya, George W. Bush.

Partai Republik akan berusaha untuk menggagalkan Clinton dengan menabur issu bahwa dia penuh rahasia. Mengingat perkembangan terakhir yang melibatkan penggunaan akun email pribadi untuk melakukan bisnis pada saat menjabat sebagai menteri luar negeri, serta pertanyaan yang belum terjawab atas penanganan serangan terhadap konsulat AS di Benghazi, Libya, yang menewaskan seorang duta besar AS pada tahun 2012.

“Partai Republik akan menyerangnya pada banyak alasan. Tapi mereka harus berhati-hati untuk tidak terlalu berat dalam mengkritik yang nantinya akan berakibat menciptakan reaksi balik yang akan membantu meningkatkan popularitas Hillary Clinton,” kata West.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...