Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Hillary Jatuh Sakit, ini Komentar dari Trump

Hillary Jatuh Sakit, ini Komentar dari Trump

hillary-trump888

Perseteruan antara Donald Trump dan Hillary Clinton sedikit mereda, pasca jatuh sakitnya Hillary. Pada sebuah wawancara Trump berharap saingannya itu bisa segera pulih, dan kembali melanjutkan kampanyenya.

“Saya berharap dia segera membaik, dan kembali melanjutkan kampanyenya, dan kita dapat melihat dia dalam debat (calon Presiden) mendatang,” ujar Trump dalam sebuah wawancara dengan Fon News, seperti dilansir Reuters pada Selasa (13/9).

Seperti diketahui, kalau capres Amerika Serikat (AS) asal partai Demokrat telah didiagnosis oleh dokter menderita sakit pneumonia, setelah nyaris pingsan saat mengheningkan cipta mengenang korban serangan 11 September 2001 atau 9/11, pada akhir pekan lalu.

Dr Lisa Bardack mengungkapkan kalau Hillary mengalami batuk yang berhubungan dengan alergi dan telah didiagnosis menderita sakit pneumonia.

Hillary, katanya, diberi antibiotik dan disarankan untuk beristirahat serta mengatur kembali jadwal kampanyenya.

Sedangkan, saat ditanya apakah kesehatan para calon Presiden adalah salah satu masalah utama dalam kampanye, Trump mengaku bahwa memang hal itu menjadi masalah utama, baik secara fisik ataupun mental.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...