Home / Tekno / Gadget / Himax Pure II, Smartphone Tangguh Harga 1,3 Jutaan

Himax Pure II, Smartphone Tangguh Harga 1,3 Jutaan

Himax Pure II
Himax Pure II

Aktual Post – Seperti yang kita ketahui, pasar mobile phone di indonesia kini diwarnai oleh banyak sekali Brand asing seperti Samsung dan Apple. Bahkan, hampir setiap tahunnya indonesia kedatangan lebih dari dua Brand smartphone yang siap memasarkan produknya di tanah air, seperti Himax Mobile yang memulai debutnya di indonesia sejak awal 2013 lalu.

Himax sendiri ketika pertama kali hadir dalam pasar mobile di tanah air, perusahaan asal Taiwan tersebut langsung meluncurkan sebuah smartphone canggih yang disebut dengan Himax Pure. Pada dsarnya smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi yang terbilang standar ponsel kelas menengah, namun dengan kualitas baik serta fitur canggih yang dimilikinya smartphone tersebut berhasil mendulang sukses besar.

Dan kini, Himax Mobile selaku produsen dari smartphone tersebut telah merilis generasi keduanya yang disebut dengan Himax Pure II. Pada versi terbarunya ini, Himax menambahkan beberapa pembaharuan fitur yang akan membuat ponsel menjadi lebih handal kala dioperasikan pengguna.

Bermodalkan layar 4.5″ inci resolusi qHD 960×540 pixel, perangkat ini siap bersaing dipasar mobile indonesia yang terbilang keras. Karena selain Himax, banyak juga Brand smartphone papan atas lainnya yang memasarkan produk besutannya di tanah air.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebut, himax pure ii akan terasa nyaman bila digunakan. Terlebih penggunaan OS android 4.2 jelly bean membuat user lebih familiar dengan menu serta tampilan ponsel. Disamping itu, untuk menghasilkan kinerja yang handal himax juga membenamkan prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz.

Tidak ketinggalan, untuk menopang kinerja ponsel telah disediakan RAM berkapasitas 1Gb. Terdapat pula kartu grafis GPU adreno 203 untuk menghasilkan grafis yang lebih mumpuni, sehingga ponsel akan dapat menyuguhkan gambar yang lebih nyata.

Sama halnya dengan beberapa smartphone lainnya, himax pure ii juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang menghiasi sisi depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 2MP, ditujukan untuk mendukung akativitas video call.

Sedangkan untuk kamera belakang memiliki resolusi yang lebih tinggi, yakni mencapai 8MP yang dilengkapi dengan kemampuan memotret dan merekam video. Sebagai media penyimpanan hasil jepretan dan file lainnya, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4Gb plus dukungan slot microSD sampai 32Gb.

Yang terpenting dari smartphone ini adalah harganya yang terjangkau, dengan banyaknya fitur menarik yang tersemat Himax tetap menawarkan bandrolan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan himax pure ii, kini konsumen hanya diharuskan menyiapkan budget sekitar 1,3 jutaan saja.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...