Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Hina Pancasila, Zaskia Gotik Minta Maaf ke Jokowi!

Hina Pancasila, Zaskia Gotik Minta Maaf ke Jokowi!

“Neng meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia” ungkap Zaskia Gotik.

Hina Pancasila, Zaskia Gotik Minta Maaf ke Jokowi!

Seperti yang diketahui jika penyanyi dangdut Zaskia Gotik, sempat diduga melakukan pelecehan terhadap Pancasila sebagai lambang negara. Kali Zaskia juga meminta maaf kepada Presiden RI, selain kepada masyarakat dan sejumlah pihak lain.

Di sini Neng cuma bisa bilang tidak ada kata lain selain maaf, maaf, dan maaf, atas kebodohan, keteledoran saya. Sama sekali tidak ada niat, tidak ada unsur ke kesengajaaan yang saya lakukan. Semuanya refleks saja, spontan saja” ungkap Zaskia dalam jumpa pers, Selasa (22/3/2016).

Untuk Bang Firdaus dari LSM KPK dan Mbak Fahira Idris dari DPD RI, Pak Saptiadi Syamsudin dari Baradatu, Ki Kusumo dari KPMP mohon dimaafkan sebesar-besarnya kesalaham Neng” tambahnya.

Zaskia Gotik diduga melakukan pelecehan terhadap Pancasila setelah dirinya menjawab, “Bebek nungging” ketika ditanya apa lambang dari sila kelima Pancasila. Hal itu terjadi ketika Zaskia tampil pada segmen “Cerdas Cermat” dalam acara Dahsyat di RCTI.

Neng tidak ada niat untuk lecehkan negara Neng sendiri. Neng mohon dibukaakan pintu maaf. Untuk pemerintahan Neng meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia, DPR RI, Panglima, Kepala Kejaksaan Agung, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri juga” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...