Home / Berita / Dunia / Hindari Istri yang Bawel di Rumah, Pria Ini Rampok Bank

Hindari Istri yang Bawel di Rumah, Pria Ini Rampok Bank

ripple

Seorang pria yang ditangkap karena merampok bank mengaku kepada polisi jika alasannya merampok adalah karena dia lebih memilih dipenjara daripada hidup dengan istrinya. Pria bernama Lawrence Ripple diduga pergi ke sebuah bank di dekat tempat tinggalnya dan menyerahkan sebuah catatan kepada teller bank, meminta uang. Bank yang dirampok pria berusia 70 tahun itu adalah the Bank of Labor di Kota Kansas, Amerika Serikat (AS) minggu lalu.

Catatan yang diserahkannya bertuliskan, “Saya punya senjata api, berikan saya uang.”

Polisi mengaku jika teller bank menyerahkan uang senilai $3000 (Rp 39 juta) tapi bukannya lari dari bank itu, Ripple dikabarkan mondar mandir di kursi di bank dan duduk.

Saat seorang penjaga keamanan di bank itu mendekatinya, Ripple berkata kepadanya: “Saya pria yang Anda cari.”

Penjaga itu mengambil uang yang dibawa Ripple dan menahannya hingga polisi tiba. Koran lokal the Kansas Star berkata jika saat diinterogasi, Ripple berkata jika dia dan istrinya bertengkar dan dia tidak tahan lagi berada di situasi seperti itu.

“Ripple menulis di depan istrinya..dan berkata kepadanya jika dia lebih baik dipenjara daripada tinggal di rumah,” tulis seorang agen FBI dalam laporan di pengadilan.

Uang itu dikembalikan ke bank. Penyebab pertengkaran Ripple dengan istrinya tidak disebutkan di pengadilan dan tidak ada pengacara yang membela pria itu.

Baca Juga

Sri Mulyani Bicara Kondisi Ekonomi RI Saat Kopi Darat Blogger

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kembali memaparkan kondisi perekonomian Indonesia yang saat ini ...