Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Hindari Kebiasaan Ini Karena Bisa Bikin Payudara Anda Kendur

Hindari Kebiasaan Ini Karena Bisa Bikin Payudara Anda Kendur

Cara-mengencangkan-payudara-kendur

Bagi seorang wanita apalagi yang mempunyai bayi, kodratnya adalah menyusui sang buah hati. Di kala masa menyusui itulah ditambah pertambahan usia, maka akan berkontribusi pada hilangnya elastisitas kolagen, jaringan ikat di bawah kulit yang membuat payudara jadi kendur.

Selain karena menyusui, ternyata ada kebiasaan lain yang membuat payudara Anda jadi kendur. Kebiasaan ini sebenarnya sepele dan sering dilakukan sehari-hari.

Kebiasaan seperti apa sih yang membuat payudara akan kendur?
– Merokok
Seperti sudah rahasia umum kalau merokok banyak sekali bahayanya. Ternyata kebiasaan merokok tidak hanya merusak jantung dan paru-paru Anda, namun bisa juga payudara Anda. Dari paparan asap rokok bisa mempercepat penuaan kulit dengan mengurangi suplai darah ke permukaan kulit.

– Memakai bra yang tidak pas
Nah, bagi kaum wanita kadangkala tidak memperhatikan bra yang dipakainya. Mereka asal saja memakai tanpa memperhitungkan kesehatannya. Untuk itu, bagi anda harus memilih bra yang pas untuk menyokong bentuk payudara Anda. sesungguhnya bra yang tidak pas dapat membuat payudara kendur dan tentu saja terasa tidak nyaman dipakai.

– Diet yoyo
Bagi yang mengalami kenaikan dan penurunan berat badan ternyata juga punya pengaruhnya. Hal itu bisa membuat jaringan payudara anda akan menjadi lebih kendur.

– Latihan fisik tertentu
Dari sejumlah ahli mengungkapkan ternyata gerakan maju-mundur yang berulang, yang terjadi ketika Anda melakukan latihan yang sama, dapat menyebabkan kerusakan kolagen pada payudara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...