Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Jerman Hari Ini dan Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen

Jadwal Liga Jerman Hari Ini dan Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen

Hoffenheim vs Bayern

Jadwal Liga Jerman 2015 pekan ini antara Hoffenheim vs Bayern Munchen akan digelar di Rhein-Neckar Arena, markas Hoffenheim, hari Sabtu 22 Agustus 2015 jam 20.30 WIB. Prediksi skor Hoffenheim vs Bayern menjadi menarik karena ini merupakan laga tandang pertama Bayern musim ini dan Hoffenheim juga cukup tangguh kala main di kandang sendiri.

Berhasil mempecundangi Hamburg dengan skor 5-0 di pertemuan pertama membuat skuat Bayern begitu bersemangat jelang laga ini. Target kemenangan pun sudah dicanangkan meski mereka juga sadar tidak mudah ketika harus bermain di Rhein-Neckar Arena.

“Hoffenheim adalah tim yang bagus ketika harus main menunggu dan bertahan, tapi mereka juga bisa membuat serangan mendadak yang tidak kalah bagusnya. Oleh karenanya kami harus mencetak gol lebih dahulu agar bisa semakin mengontrol pertandingan,” kata Arjen Robben.

Pemain asal Belanda itu akan kembali menjadi andalan Pep Guardiola bersama Douglas Costa dan Thomas Muller dalam rangka membantu meringankan beban Robert Lewandowski di lini depan. Efektivitas penyelesaian akhir Bayern bisa dibilang akan menjadi kunci bagi mereka untuk memenangi pertandingan ini.

Sementara itu Hoffenheim melalui pelatih mereka, Markus Gisdol, menyatakan jika timnya tidak akan bermain bertahan terus-menerus sepanjang laga. Setelah kalah dari Bayer Leverkusen di pekan pertama, Hoffenheim memang tidak punya pilihan lain selain menang di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Hoffenheim: Oliver Baumann; Pavel Kaderabek, Niklas Sule, Fabian Schar, Kim Jin Su; Pirmin Schwegler, Eugen Polanski; Steven Zuber, Jonathan Schmid, Kevin Volland; Kevin Kuranyi

Bayern: Manuel Neuer; Philipp Lahm, Mehdi Benatia, Jerome Boateng, David Alaba; Xabi Alonso; Arturo Vidal, Douglas Costa, Arjen Robben, Thomas Muller; Robert Lewandowski

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...