Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Hoky Neh Cewek…Jadi Marilyn Monroe ‘KW’, Raup Honor Mencapai Rp 58 Miliar

Hoky Neh Cewek…Jadi Marilyn Monroe ‘KW’, Raup Honor Mencapai Rp 58 Miliar

marilyn kw

Wanita yang satu ini cukup beruntung. Dengan memiliki penampilan mirip artis legendaris Marilyn Monroe, ia yang sebelumnya bekerja sebagai karyawati department store telah mengubah nasibnya menjadi bintang dengan honor miliaran rupiah.

Seperti dilansir dari Daily Mail, beberapa waktu lalu, adalah Susan Griffiths seorang wanita yang dianugerahi paras yang cantik dan tubuh indah mirip bintang Hollywood Marilyn Monroe.

Pada suatu hari, Susan disarankan oleh salah seorang rekan kerjanya untuk mengikuti audisi. Walau belum pernah menonton film yang dibintangi Marilyn Monroe hingga usianya mencapai 21 tahun, ia coba peruntungannya hingga akhirnya ia dinyatakan lolos audisi.

“Orang-orang selalu mengatakan bahwa aku mirip Marilyn Monroe. Ada sesuatu yang mirip, kata mereka,” ungkap Susan.

Susan sendiri mengawali karirnya dalam Legends in Concert, yakni sebuah acara yang dibuat khusus untuk mengenang sang bintang legendaris.

“Aku harus belajar bernyanyi. Karena ciri khas Marilyn adalah suaranya yang mendesah saat berbicara, aku juga harus belajar berbicara seperti itu. Awalnya susah sekali, namun kini aku sudah terbiasa,” jelasnya.

Ketika pada tahun 1991, Susan bermain dalam FTV berjudul Marilyn in Me. Dirinya juga sempat beradu akting dengan John Travolta dalam film berjudul Pulp Fiction.

marilyn_make_up

“Tiap kali melihatku, dia (John Travolta) selalu mengatakan betapa miripnya aku dengan Marilyn,” imbuhnya.

Hingga kini, Susan sudah menginjak usia 55 tahun itu dan mengaku telah meraup total honor sebesar $4 juta atau setara dengan Rp 58.962.000.000. Sungguh sebuah nilai yang cukup Fantastis!

Dengan rejeki yang diraih, Susan tak lupa bersyukur bisa menjalani karir ini, karena Marilyn.

“Aku sangat berterima kasih pada Marilyn. Karena dia, aku punya kehidupan yang menyenangkan. Aku mencintai pekerjaanku dan aku merasa sangat diberkati. Fans Marilyn juga bersikap baik padaku,” katanya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...