Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Honda Buka Suara, Ada Bekas Tendangan Rossi di Tuas Rem Motor Marquez

Honda Buka Suara, Ada Bekas Tendangan Rossi di Tuas Rem Motor Marquez

Rupanya insiden tendangan Valentino Rossi ke motor Marc Marquez belum berakhir!

Honda Buka Suara, Ada Bekas Tendangan Rossi di Tuas Rem Motor Marquez

Kini Honda Racing Corporation (HRC) meyakini bahwa pembalap Yamaha Valentino Rossi menendang motor Honda RC213V yang membuat Marc Marquez jatuh di Sepang, didukung dengan data-data komputer pascabalapan.

Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto dalam wawancara yang dimuat di situs HRC menjelaskan bahwa Rossi dengan sengaja mendesak Marquez ke arah luar trek. Nakamoto menambahkan jika hal itu melanggar aturan, sehingga Marquez tidak punya pilihan kecuali melebar.

“Data dari motor Marc menunjukkan bahwa meskipun dia mencoba mengangkat motornya untuk menghindari benturan dengan Valentino, tuas rem depan dia tiba-tiba mendapat tekanan yang membuat roda depan terkunci, penyebab dia terjatuh” ungkap Nakamoto, Senin (2/11).

“Kami yakin bahwa tekanan ini terjadi akibat tendangan Rossi. Data yang ada di motor Marc tersedia jika siapa pun dari Dorna, FIM (Federasi Balap Sepedamotor Internasional) atau media ingin mengecek” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...