Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Honda Mengakui Menyesal Soal Perseteruan Rossi vs Marquez

Honda Mengakui Menyesal Soal Perseteruan Rossi vs Marquez

tendang-marquez-sampai-jatuh-rossi-kena-penalti-RtR

Direktur tim Repsol Honda Livio Suppo menyesal telah membiarkan terjadi perselisihan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Ia mengaku salah karena tidak segera bertindak ketika Rossi memancing emosi Marquez di sesi konferensi pers jelang Grand Prix Malaysia.

Perseteruan yang terjadi antara Rossi dan Marquez memang berawal di Negeri Jiran. Ketika keduanya duduk bersama, Kamis (22/10) silam, Rossi menyebut Marquez lebih senang melihat Jorge Lorenzo jadi juara dunia setelah sengaja menghalangi dirinya di seri balapan Australia.

Perselisihan pun memuncak ketika Rossi dan Marquez saling senggol dalam balapan sesungguhnya. Marquez terjatuh dan seniornya pun dikenai hukuman penalti untuk balapan di Valencia. Sampai akhirnya di seri pemungkas, Rossi yang gagal masuk podium menganggap Marquez sengaja mengalah dari Lorenzo agar gelar juara jatuh ke sesama pembalap Spanyol.

Hingga saat ini, perselisihan Rossi dan Marquez masih berlangsung. Terkait hal itu, Suppo sebagai perwakilan Honda amat menyayangkan hal ini terjadi dalam waktu berkepanjangan.

“Saya tak tahu apakah Valentino akan melanjutkannya penolakan uluran tangan Marquez dan berapa lama lagi Marquez akan melakukannya. Saya bisa katakan saat ini banyak hal-hal yang melampaui batas untuk diterima, seperti seseorang kembali menggunakan kepalanya,” jelas Suppo seperti dilansir Marca, Kamis (19/11).

Ditambahkan olehnya, saya juga membuat kesalahan dengan tidak melakukan intervensi secepat mungkin saat Valentino menyampaikan tuduhannya di sesi konferensi pers di Sepang (Malaysia).

Apa yang ditunjukan Suppo jadi pertanda kalau Honda memang ingin secepat mungkin menyelesaikan masalahnya dengan Rossi. Sebelumnya, Suppo juga meminta Marquez melupakan kontroversinya dengan pembalap Italia itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...