Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Honda Minta Maaf Atas Insiden Kecelakaan Casey Stoner

Honda Minta Maaf Atas Insiden Kecelakaan Casey Stoner

casey-stoner-1-150726

Pembalap MotoGP Casey Stoner seperti diberitakan sebelumnya mengalami kecelakaan ketika berlaga di Suzuka 8 Hour. Atas insiden tersebut, Honda selaku tim yang merekrut Casey Stoner untuk berlaga, meminta maaf. Kesalahan teknis di bagian throttle (gas) motor yang jadi penyebab kecelakaan juara dunia MotoGP dua kali jadi alasan utama pabrikan asal Jepang turut menyesal.

“Honda Racing Corporation (HRC) telah melakukan analisa dengan rinci setelah kecelakaan Casey Stoner di Suzuka 8 Hour, akhir pekan lalu. Kami memeriksa throttle (gas) yang spesifikasinya berbeda untuk motor ketahahan HRC dengan motor Honda CBR1000RR versi jalanan. Titik kerusakan telah ditemukan yakni dibagian kabel,” demikian penyataan Honda dilansir Crash.

Masalah seperti ini, lanjut pernyataan itu, tidak pernah muncul sebelumnya, akan tetapi, HRC akan berhenti menggunakan gas jenis ini dan merancang yang baru untuk balapan ketahanan.

HRC ingin meminta maaf kepada Casey Stoner dan berterima kasih untuk upayanya menghadiri Suzuka 8 Hour.

Stoner mengalami kecelakaan ketika berpacu di Sirkuit Suzuka, Jepang, untuk mengikuti balapan ketahanan tahunan yang tergabung dalam tim Musashi RT HRC-Pro.

Baru menjalani balapan selama 69 menit dan menempuh 31 lap, rival berat Valentino Rossi di MotoGP tergelincir di tikungan hingga menghantam pembatas sirkuit.

Akibat insiden itu, lengan dan kaki Stoner patah. Balapannya sendiri pada akhirnya dimenangi Pol Espargaro dan Bradley Smith yang berasal dari tim Yamaha.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...