Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Honda Minta Marc Marquez Lupakan Konflik Dengan Rossi, disuruh Liburan

Honda Minta Marc Marquez Lupakan Konflik Dengan Rossi, disuruh Liburan

rossi

 

Honda nampaknya tidak ingin Marc Marquez berlarut-larut memikirkan perseteruannya dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. oleh karena itu, tim pabrikan asal Jepang itu meminta Marquez segera melupakan konflik dengan cara berlibur dan menenangkan diri.

Team Prinsipal Honda, Livio Suppo menuturkan bahwa dengan terus berlarut-larutnya persoalan ini Marquez sendiri yang akan mengalami kerugian. Sebab, makin lama ‘permusuhan’ antara keduanya sudah melibatkan para penggemar. Sehingga bisa dipastikan Marquez akan kalah mengingat basis massa yang kurang banyak dibandingkan Rossi yang sudah melegenda di MotoGP.

“Pergilah berlibur dan bersantai. Saya pikir, tidak ada lagi yang harus kami tambahkan, terutama Marquez. Jika orang percaya pada kami, kami bersyukur. Kalau mereka tidak senang, saya pikir sekarang saatnya menjadi gentleman,” kata Suppo seperti diberitakan Crash, Selasa (17/11).

Ditambahkan oleh Suppo, kalau dirinya sangat sedih dengan kondisi saat ini. Menurutnya, Marquez telah berusaha menjadi pemenang di seri terakhir di Valencia.

“Dia sosok yang bersih dan Anda adalah jadi orang bodoh kalau melakukan dengan sengaja (melepaskan kesempatan jadi pemenang) di hari Minggu itu. Saya belum pernah melihat Marquez begitu kecewa,” jelas Suppo.

Tapi ternyata, sambungnya, insiden Sepang masih terbawa sampai Valencia.

“Puncaknya ketika Dani (Pedrosa) yang memberikan perlawanan di akhir lap, semua orang berpikir kalau kami membuat masalah dan membuat Valentino (Rossi) mudah menuduh kami bersekongkol,” imbuh Suppo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...