Home / Otomotif / Mobil / Honda New Jazz Terbaru sudah Diproduksi Jepang

Honda New Jazz Terbaru sudah Diproduksi Jepang

Honda New Jazz Terbaru
Honda New Jazz Terbaru (uol.com.br)

Honda New Jazz Terbaru sudah Diproduksi Jepang – Tentu Anda sudah mengenal atau sering menemukan mobil Honda Jazz di jalanan yang benar-benar laku di pasaran. Belum lama ini, pihak Honda Motor Corp memberikan pernyataan Resminya tentang peluncurannya New Honda Jazz terbaru nya di bulan September 2013 nanti. Meski baru diluncurkan di Jepang, pihak Honda akan segera mensuplai kebeberapa negara secepatnya.

Produk terbarunya ini akan diproduksi di pabrik baru Honda yang berada di daerah Yorii di Jepang. Dan di pabrik ini pun tidak hanya memproduksi New Honda Jazz saja tetapi memproduksi Honda Freed. Dan sampai berita ini disampaikan pun Honda Motor Corp sudah mulai memproduksi New Honda Jazz yang siap dipasarkan di seluruh Dunia.

Perubahan yang di lakukan pihak Honda sangat mengejutkan, karena New Honda Jazz di bangun dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan  dan juga diklaim sangat hemat bahan bakar sampai mampu menempuh 36KM hanya dengan 1 liter bahan bakar.. Pihak Honda menginfokan bahwa pihaknya mampu memproduksi sampai 250.000 unit pertahunnya.

Namun menurut prediksi para ahli otomotif dan melihat kebiasaan yang lalu, jika di jepang masih dalam prduksi dan baru akan diluncurkan bulan September 2013, sangat besar kemungkinannya untuk tersebar ke seluruh dunia terutama Indonesia pada tahun 2014 atau paling terlambat tahun 2015 mendatang.

Untuk masalah mesin dan fitur yang diberikan pada New Honda Jazz ini, belum ada pemberitahuan resminya. Banyak sekali rumor berada di berbagai media, namun semua itu belum di iya kan oleh pihak Honda Motor Corp. Dan harga jual nya pun belum ada informasi yang jelas. Bagi Anda yang memang pecinta Honda Jazz tunggu saja perkembangannya, kami akan selalu mengupdate-nya.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...