Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Honda Siapkan Generasi Motor CB Edisi Baru

Honda Siapkan Generasi Motor CB Edisi Baru

Honda dipastikan meluncurkan generasi terbaru yakni CB1100 Custom di Tokyo Motor Show 2015.

Honda Siapkan Generasi Motor CB Edisi Baru

Seperti yang dilansir Rushlane pada Jumat (2/10/2015), konsep CB yang ditampilkan ini diduga kuat bakal masuk dapur produksi tanpa perubahan yang signifikan. Sesuai dengan namanya, versi produksi akan dipasarkan dengan nama CB1100.

Penggunaan istilah konsep dalam hal ini dimanfaatkan Honda agar mendapat masukan desain dari pengunjung pameran. Nantinya, masukan ini akan digunakan dalam pengembangan versi produksi. Tidak ada sesuatu yang baru pada konsep CB. Honda tetap mempertahankan gaya klasik yang melekat erat pada nama CB.

Perubahan desain hanya terjadi pada tangki bahan bakar, sadel, serta boks filter udara. Sementara itu, konsep lainnya yakni CB1100 dibangun dari basis model yang sudah ada. Moge tersebut dimodifikasi dengan tema cafe racer yang dipadukan elemen hitam sebagai warna utama. Aksen hitam dilabur pada panel instrumen, suspensi depan, velg, hingga saluran pembuangan.

Sementara itu, corak decal kotak-kotak berwarna putih digunakan untuk mempercantik bagian tangki serta side cowl. Untuk jantung mekanis, Honda diharapkan membekali sepasang konsep retro ini dengan mesin empat silinder 1140 cc inline berpendingin oli yang dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...