Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Honorer K2 Tagih Janji Jokowi Saat Kampanye, Diangkat Jadi CPNS

Honorer K2 Tagih Janji Jokowi Saat Kampanye, Diangkat Jadi CPNS

Honorer K2 Tagih Janji Jokowi Saat Kampanye, Diangkat Jadi CPNS

Presiden Joko Widodo ditagih janjinya saat kampanye 2014 lalu untuk mengangkat honorer kategori dua (K2) menjadi CPNS. Pasalnya di wilayah Cirebon, ribuan honorer K2 depresi menunggu realisasi janji Jokowi. Hal itu diungkapkan Wardi, koordinator wilayah Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Cirebon.

Wardi mengatakan jika ribuan honorer kategori dua (K2) khususnya di wilayah Cirebon, mengalami depresi. Hal itu dikarenakan hingga kini, janji pemerintah untuk menyelesaikan masalah K2 belum juga menjadi kenyataan.

Wardi menambahkan jika ribuan honorer K2 Cirebon, hanya menuntut janji Presiden Joko Widodo saat kampanye Pilpres pada 2014. Saat itu menurut Wardi, Jokowi berjanji akan mengangkat seluruh honorer K2 menjadi CPNS.

“Kami yakin Pak Jokowi masih ingat janji yang sudah diucapkan. Kami masih punya dokumentasi saat Pak Jokowi membawakan orasi menyemangati honorer K2 di Cirebon” ungkap Wardi, seperti yang dilansir JPNN (29/7/15).

Wardi beranggapan jika tanpa campur tangan Jokowi, masalah honorer K2 tidak akan bisa terselesaikan. Menurut Wardi hal itu tidak terlepas dari sikap Menteri PAN-RB yang hanya sebatas memperjuangkan, sementara keputusannya ada di tangan Presiden Jokowi. Itu pula yang membuat Wardi mengingat kembali agar Jokowi menepati janji-janjinya saat kampanye untuk mengangkat honorer K2 menjadi CPNS.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Agung Hauw Fuk Ming

    Janji harus di tepatin dong pak gmn tuh