Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Horee, Akhirnya Kota Bogor Diguyur Hujan Hari Minggu ini

Horee, Akhirnya Kota Bogor Diguyur Hujan Hari Minggu ini

bogor hujan

Seperti diberitakan sebelumnya, Kota Bogor dilanda kekeringan sudah hampir satu bulan lebih. Karena itu berbagai cara dolakukan pemerintahan Kota Bogor, termasuk melakukan salat istisqa.

Syukur, hari Minggu (26/7) ini sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Bogor, diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Kepala Stasiun Klimatologi Dramaga Bogor, Dedi Sucahyono mengungkapkan daerah yang diguyur hujan sebagian besar di wilayah Kabupaten Bogor, di antaranya Kecamatan Ciomas, Tamansari, Ciampea, Dramaga, Leuwiliang, Leuwisadeng, Cibinong dan Sukaraja.

“Sedangkan di wilayah Kota Bogor hujan pun turun di Kecamatan Bogor Selatan, Bogor Utara, Bogor Barat dan Bogor Tengah,” tambah Dedi.

Dilanjutkan pula bahwa curah hujan yang turun di sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Bogor dengan intensitas sedang, yakni rata-rata 50 mm perdetik.

“Selain hujan dengan intensitas 50 mm, itu juga disertai dengan petir dan kecepatan angin sekitar 30 -35 kilometer per jam,” tuturnya.

Turunnya hujan disambut syukur oleh warga kota Bogor. Satu diantaranya Shinta. Menurut warga yang tinggal di Dramaga ini, merasa senang wilayahnya diguyur hujan karena sudah lebih satu bulan kekeringan dan kesulitan mencari air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya hujan juga, setelah lebih satu bulan banyak warga yang sudah kesulitan mencari air bersih karena sumur dan sejumlah sumber mata air mengering,” ujar Shinta.

Ditambahkan pula olehnya, turunnya hujan di kota Bogor semoga saja ini karunia dari Tuhan karena sebelumnya warga melakukan salat istisqa atau meminta hujan yang dilakukan di Lapangan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...