Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Hot News; 5 Polisi Tewas ditembak Sniper di Dallas

Hot News; 5 Polisi Tewas ditembak Sniper di Dallas

police dallas

 

Polisi yang tewas akibat korban penembakan di Dallas, Amerika Serikat (AS) pada Kamis (7/7) malam, bertambah jadi 5 orang. Serangan ini sendiri dipicu oleh aksi unjuk rasa massal akibat pembunuhan dua pria kulit hitam di Minnesota dan Louisiana oleh polisi.

Seperti dilansir Reuters, Jumat (8/7), setidaknya diketahui satu orang penembak jitu melakukan serangan dari atas atap gedung di Dallas. Disamping lima polisi yang tewas, enam polisi lainnya luka-luka dan beberapa di antaranya kritis.

Aksi penembakan ini terjadi pada Kamis (7/7) malam. Ketika itu, ratusan orang sedang berdemontrasi di Belo Garden Park di Dallas memprotes aksi polisi yang menembak warga kulit hitam di Minnesota dan Louisiana.

Adapun dugaan sementara, ada dua sniper yang menghujani polisi dengan tembakan. Menurut Kepala Kepolisian Dallas David Brown, menyebut kalau serangan terhadap aparat ini diduga kuat sudah direncanakan. Pelaku disebut berusaha menghabisi sebanyak mungkin polisi.

Sementara rekaman video memperlihatkan, ketika kejadian banyak polisi berlarian dan beberapa berlindung di belakang mobil di jalan dan membalas serangan. Belum diketahui siapa pelaku penembakan brutal ini dan apa motifnya. Sebuah regu SWAT pun diterjunkan untuk membekuk para pelaku.

Sementara itu protes terhadap polisi AS mengemuka sehari hari setelah kematian dua warga kulit hitam, Philando Castile di Minnesota dan Alton Sterling di Louisiana.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...