Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Hot News ; Artis Ferry Irawan diduga Lepaskan Tembakan ke udara, Saat Ditanya Petugas Soal IMB

Hot News ; Artis Ferry Irawan diduga Lepaskan Tembakan ke udara, Saat Ditanya Petugas Soal IMB

Ferry-Irawan

Artis Ferry Irawan diduga lepaskan tembakan ke udara lantaran tidak terima kalau izin bangunannya diperiksa petugas Sudin Penataan Kota Kecamatan Pancoran, Jaksel.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Selasa, (14/6) kemarin, ketika itu petugas sedang melakukan survey lapangan di sebuah rumah milik Anggia Novita di Jalan Sarinah, nomor 25, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Petugas mencurigai adanya pelanggaran IMB rumah mewah itu.

Ketika sedang menuju rumah yang mempunyai dua lantai tersebut, petugas pun bertemu dengan Ferry di rumah itu. Petugas lalu menanyakan IMB bangunan itu, tetapi Ferry malah tak terima bangunannya itu diperiksa.

Bahkan, Ferry berbuat nekat, dia mengintimidasi petugas dengan mengumbar tembakan sebanyak dua kali ke udara memakai senjata jenis bareta berkaliber 22 mm. Petugas pun ketakutan dan memilih mundur tak jadi memeriksa IMB bangunan itu.

Kepala Seksi Penertiban Suku Dinas Penataan Kota Jakarta Selatan Bonar Ambarita membenarkan kejadian itu. Bahkan, petugas masih trauma dan shock akibat kejadian itu. Petugas bernama Alit Marsono pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Betul staf kecamatan mendapatkan perlakuan itu dan sudah dilaporkan ke kepolisian. Dia umbar tembakan ke udara,” paparnya saat dikonfirmasi, Rabu (15/6).

Ditambahkan olehnya, staf Kecamatan Pancoran itu tidak mengalami luka-luka meski diintimidasi. Petugas hanya mengalami trauma yang berat akibat kejadian itu.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...