Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / HOT News : Bawa 29 Orang, Pesawat Militer India dinyatakan Hilang usai Lepas Landas

HOT News : Bawa 29 Orang, Pesawat Militer India dinyatakan Hilang usai Lepas Landas

pesawat-angkatan-udara-india

 

Pemerintah India mengungkapkan sebuah operasi pencarian dan penyelamatan pesawat hilang tengah dilakukan. Sebabnya pesawat Angkatan Udara India yang berpenumpang 29 orang dinyatakan hilang.

Pesawat pengintai, angkatan laut dan kapal penjaga pantai telah memulai pencarian di sekitar Teluk Benggala, tidak lama pasca pesawat dikabarkan hilang dari radar. Pesawat angkatan udara India itu lepas landas dari selatan Kota Chennai dalam dalam perjalanan menuju Port Blair, ibu kota Kepulauan Andaman dan Nicobar.

“Pencarian skala penuh dan penyelamatan telah dilakukan untuk mencari IAF AN 32 yang terlambat tiba di Port Blair. Aset sudah kita gunakan secara maksimal,” demikian cuit Kementerian Pertahanan India, seperti dikutip dari kantor berita AFP, Jumat (22/7).

Adapun kontak terakhir dengan pesawat buatan Rusia Antonov AN 31 tersebut terjadi sekitar 15 menit setelah lepas landas. Pesawat militer ini membawa tenaga pelayanan dan enam awak kabin.

Sementara kantor berita India Press Trust mengungkapkan, pesawat AN 32 seharusnya bisa terbang selama empat jam tanpa pengisian bahan bakar

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...