Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / HOT NEWS; Berikut ini Kronologi Penangkapan Ketua DPD Irman Gusman

HOT NEWS; Berikut ini Kronologi Penangkapan Ketua DPD Irman Gusman

irman-gusman_778

 

Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menangkap tangan Ketua DPD RI Irman Gusman bersama tiga orang lain pada Sabtu (17/9) dini hari. Dari tangan Irman, KPK menyita Rp 100 juta yang diduga sebagai duit suap permintaan tambahan kuota gula.

“Uang Rp 100 juta yang diberikan ke IG diduga terkait suap kuota impor gula yang diberikan Bulog ke CV SB,” ujar Ketua KPK Agus Raharjo di kantornya, Jl Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (17/9).

Seperti apa kronologi penangkapannya, berikut lengkapnya :

Jumat, 16 September 2016
Pukul 22.15 WIB
XSS, direktur CV SB, dan MNI, istri FSS, dan WS, adik FSS, mendatangi rumah IG (Irman Gusman) di kawasan Kuningan, Jakarta.

Sabtu, 17 September 2016
Pukul 00.30 WIB
XSS, MNI, dan WS keluar dari rumah IG.

Pukul 01.00 WIB
KPK menghampiri XSS, MNI, dan WS. Kemudian meminta ajudan masuk ke rumah IG. KPK minta IG menyerahkan bungkusan pemberian XSS dan MNI.

Pukul 01.30 WIB
XSS, MNI, WS, dan IG dibawa ke KPK

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...