Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Hot News : Deddy Corbuzier Putuskan Berhenti Jadi Pesulap

Hot News : Deddy Corbuzier Putuskan Berhenti Jadi Pesulap

deddy 99

Kabar mengejutkan datang dari salah seorang magician atau pesulap handal tanah air. Ya, Deddy Corbuzier tiba-tiba mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya memutuskan berhenti jadi pesulap.

Pernyataan yang mengejutkan itu keluar dan ditulis di akun instagram pribadinya pada hari Minggu (19/7) ini.

Deddy, yang sudah meniti karir sebagai pesulap selama 30 tahun, tidak hanya memutuskan berhenti, tapi Ia juga nekat membatalkan semua kontrak dengan beberapa stasiun televisi yang mengikatnya hingga 2016 mendatang.

“Saya tidak mencari sensasi. Mundur dari dunia sulap adalah keputusan akhir saya,” jelas Deddy dalam pernyataan panjangnya di akun Instagram yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Deddy juga menambhakan bahwa meski kini tak lagi menjadi seorang pesulap, namun sulap masih akan tetap menjadi bagian dari dirinya. Namun ke depannya, Ia hanya akan melakukan itu untuk bersenang-senang saja, bukan sebagai karir.

“Sulap akan selalu ada di darah saya. Sulap lah yang menciptakan saya yang sekarang. Dan saya berhutang pada kalian semua, fans, pendukung, kalian telah bersama saya hingga lebih dari 25 tahun. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Di Instagramnya, ada 2 foto Deddy yang diunggah. Masing-masing foto mendapat respon dari para nitizen. Ada ribuan orang yang memberikan tanda suka, sementara ratusan orang yang berikan komentar.

Beberapa komentar yang datang ada yang menyatakan iklash Deddy berhenti jadi pesulap kalau memang sudah menjadi keputusannya. Sementara ada pula yang menyayangkan keputusannya itu.

Misalnya komentar berikut ini

@juliarahayu871 : Selama itu yang terbaik. Kami selalu dukung 😊

@fei001@corbuzier : mantap om. Keputusan yg tepat. Tp jgn vakum sepenuhnya om. Di belakang layar aja. Namanya juga master. Hanya saran aja sih. Btw maju trus bro

@wisnu_prasetyo93 : Semangat terus om, sukses terus meskipun gak di dunia “magic”

@shanty_perttiwwi : Selama itu yang terbaik, kami akan selalu mendukung apapun keputusan om….

@irasofyanas : Jangan om saya masih pengen liat om sebagai mentalis om itu mentalis hebat😭😭 om memang multitalen tpi yang besarkan nama om itu mentaliskan? Kenapa harus berhenti om 😭 semenjak om vakum gk ada mentalis yg kyak om! Bakalan kangen dengan aksi2_ om 😭

@wahidyacta : Om jujur dr kecil anda adalah pesulap pertama yang saya kenal dan lihat di tv….dan karena anda saya tau ada banyak aliran sulap dan anda seorang mentalist… selama ini saya masih mengangap anda seorang mentalist…..bukan orang lain dan profesi lain….jadi saat saya membaca postingan anda akan mengakhiri pekerjaan anda dunia sulap,, jujur saya sedih tapi saya berterimakasih banyak kepada om karena telah mempertunjukan berbagai jenis sulap dan berbagai pengetahuan di luar sana…….thanks om dedy corbuzier

@adi_then : Magician indonesia yg tidak bisa digantikan oleh siapa pun,di indonesia tdk ada lgi magician handal

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...