Home / Bola / Hot News : Evan Dimas Gagal dikontrak Llagostera?

Hot News : Evan Dimas Gagal dikontrak Llagostera?

efek-evan-dimas-mulai-terasa-di-spanyol-1

Seperti diketahui, bintang muda Indonesia Evan Dimas sedang trial bersama klub Segunda Divison Spanyol, UE Llagostera. Sudah sepekan lebih ia berada di Llagostera.

Kabar terbaru dan mengejutkan datang dari media Spanyol Lesportiu de Catalunya, Evan Dimas tidak akan dikontrak oleh Llagostera.

Seperti dikabarkan, Thiago Rodrigues sudah diperkenalkan kepada publik di mana pelatih kepala Llagostera, Orial Alsina, juga memberi keterangan tentang perekrutan nama baru untuk skuat Llagsotera musim depan. Tak ada indikasi bahwa Evan bakal masuk rencana dari Alsina yang juga menjabat sebagai direktur olahraga di Llagostera.

Namun demikian, Llagostera memiliki hak istimewa untuk membeli gelandang berusia 20 tahun di masa depan.

Persetujuan itu tercapai setelah Evan Dimas melakoni trial bersama Llagostera selama lebih dari sepekan.

Masih menurut Lesportiu de Catalunya, dalam beberapa hari ke depan, Evan Dimas berencana untuk kembali ke Indonesia.

Kalau ini benar, maka dengan demikian, upaya Evan Dimas untuk mengesankan Llagostera agar bisa dikontrak tidak terpenuhi.

Sebagaimana diketahui, kehadiran Evan Dimas di Llagostera sempat membuat kehebohan media sosial, khususnya Twitter. Para pengikut Llagostera langsung melonjak sampai 20 ribu follower. Implikasinya berdampak langsung, nama Llagostera pun kian dikenal masyarakat tanah air.

Nama besar Evan Dimas benar-benar bermanfaat bagi klub, misalnya dengan membuat kuis yang berhadiah jersey bertanda tangan eks kapten Timnas U-19 tersebut. Hal itu pula yang kemudian membuat pengikut Llagostera di Twitter bertambah, namun sayang mereka memilih tak mengontrak Evan Dimas.

Hingga kini, pihak klub belum memberikan klarifikasi terkait pemberitaan dari Lesportiu de Catalunya. Ya Kita Tunggu saja kabarnya, dan semoga saja kabar itu tidak benar sehingga Evan Dimas bisa berseragam Llagostera.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...